Mahesa Butuh Dukungan dan Doa Warga di Ajang Mister Tourism 2017

Hingga saat ini, Mahesha Elpan Durima, warga dari Kabupaten Siak sudah berhasil menduduki posisi ke 10 dalam ajang Mister Tourism

Mahesa Butuh Dukungan dan Doa Warga di Ajang Mister Tourism 2017
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hingga saat ini, Mahesha Elpan Durima, warga dari Kabupaten Siak  sudah berhasil menduduki posisi ke 10 dalam ajang Mister Tourism, bidang Video Promotion Competition Mister Tourism Indonesia "The Hidden Paradise 2017". Hal itu dikatakan oleh Ceo NIP, Asman kepada Tribun, Rabu (24/5/2017).

"Voting sementara Video Promotion Competition Mister Tourism Indonesia "The Hidden Paradise 2017, peringkat pertama diduduki oleh Banten, disusul Bali, NTT, Sumbar, Lampung, Kepri, Aceh, Jambi, Jawa Barat dan Siak di posisi ke 10. Masyarakat Riau, khususnya daerah Siak dan sekitar nya. Ayo Kita Dukung Mahesha Elpan Durima untuk memenangkan Video Pariwisata terfavorit. Caranya gampang, tinggal buka channel Youtube Mister tourism Indonesia dan cari video pariwisata Siak, lalu kemudian like video tersebut,"paparnya.

Asman mengatakan voting menentukan pemenang Video Promosi Favorit MTO 2017. Junjung tinggi sportifitas karena menang melalui proses akan lebih terhormat. Asman meminta dukungan dan doa dari masyarakat Pekanbaru untuk Mahesa, sehingga bisa membanggakan Riau.

"Mohon doa dan Dukunganya dari Masyarakat. Semoga Mahesa bisa membawa harum nama Riau di kancah Nasional. Terutama warga Siak yang menjadi tempat destinasi wisata di Riau. Jika Mahesa menang, otomatis nama Siak akan dikenal masyarakat luas,"ucapnya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis:
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved