Breaking News:

Pengacara Martina Masih Tunggu Materi Gugatan Yasfinarti

Kuasa hukum, Aji Main bersikap sama dengan kliennya, Martina Zakir terkait gugatan Yasfinarti.

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: Ariestia
foto/net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kuasa hukum, Aji Main bersikap sama dengan kliennya, Martina Zakir terkait gugatan Yasfinarti. Aji belum bersedia menanggapi persoalan yang diperkarakan oleh pegawai Puskesmas Tapung Hilir I itu ke Pengadilan Negeri Bangkinang.

Sebelumnya diberitakan Yasfinarti, seorang perawat pada Puskesmas Tapung Hilir I menggugat pimpinannya di Puskesmas itu. 

Wanita 42 tahun ini tidak terima dengan tindakan Kapus yang menghilangkan namanya dari daftar pegawai penerima uang Jasa Pelayanan. Sehingga Kepala Puskesmas terindikasi melawan hukum.

Gugatan resmi diajukan ke Pengadilan Negeri Bangkinang, Jumat, 26 Mei 2017 lalu.

Aji baru mengetahui gambaran materi gugatan yang diajukan melawan Martina Zakir, Kapus Taphil I dari pemberitaan. Ia perlu melihat dan mempelajari rincian gugatan secara utuh.

"Ya, memang ada di berita. Tapi kan, perlu dilihat juga hal-hal lain yang ada dalam materi gugatan," ujar Aji, Selasa (30/5/2017).

Ia menyatakan, Martina akan menggunakan hak jawabnya dalam persidangan. Ia belum menerima undangan menghadiri sidang dari PN Bangkinang.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved