Breaking News:

Film Wonder Woman

Gal Gadot Sang Wonder Woman Awali Karir Sebagai Model

"Aku dulunya adalah Miss Israel dan itulah saat aku memulai modeling," kata Gal Gadot

Editor: harismanto
imdb.com/Clay Enos

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tampil all out di Film Wonder Woman, ternyata menyimpan fakta tentang pemeran utamanya, Gal Gadot (32), yang awalnya tak pernah berencana jadi artis peran.

Apalagi, ia sempat mengambil kuliah hukum dan hubungan internasional.

"Aku tidak pernah berencana untuk menjadi seorang aktris. Ini seperti terjadi begitu saja denganku dan aku jatuh cinta dengan profesi ini," kata Gadot seperti dilaporkan People.

"Aku dulunya adalah Miss Israel dan itulah saat aku memulai modeling. Dan ada seorang casting director yang terbang ke Israel, ia mencari pemeran Bond girl," sambungnya.

Sayangnya, ibu dua anak ini tak berhasil mendapatkan peran itu. Namun, ia justru mendapat peran dalam Fast and Furious.

Hingga kini Gadot masih beradaptasi dengan kehidupan di Amerika. Dulu, ia sempat mengalami culture shock.

"Los Angeles agak sedikit berbeda. Aku butuh waktu untuk mengerti dan membaca orang-orang," ujar Gadot.

"Pada akhirnya, orang-orang sangat menakjubkan di sini dan aku menyukai Los Angeles. Aku tidak oernah bermimoi bisa ada di sini," sambungnya.

Sebagai pemeran utama dalam film Wonder Woman, Gadot meyakinkan penggemarnya bahwa mereka akan puas dengan film pahlawan super ini.

"Ada banyak hal menarik tentang dia (Wonder Woman). Dia penuh kebenaran, keadilan, cinta, perasaan kasihan, dan penerimaan," kata penyuka anjing ini.

"Dan menurutku, lebih dari apapun, nilai-nilai ini sangatlah berhubungan. Dan kami yakin sudah menggambarkan pesan-pesan itu dengan cara yang manis di film ini," sambungnya.

Wonder Woman tayang di gedung-gedung bioskop mulai Rabu, 31 Mei 2017.

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Gal Gadot Tak Pernah Berpikir Jadi Aktris apalagi "Wonder Woman". (Kompas.com/Sintia Astarina)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved