Kamis Besok, KONI Pekanbaru Gelar Rapat Anggota

Selain itu tambah Martius, juga dilakukan pengesahan atau penetapan rekomendasi pleno KONI Pekanbaru terkait

Kamis Besok, KONI Pekanbaru Gelar Rapat Anggota
TribunPekanbaru/DoddyVladimir
Pengurus KONI Kota Pekanbaru dilantik oleh Ketua KONI Riau Emrizal Pakis yang digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (3/2/2016). KONI Pekanbaru dipimpin oleh Amran Tambi untuk periode 2016-2020. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Guna menyamakan komitmen dan memajukan organisasi kedepannya, Kamis (1/6) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2017 di Hotel Grand Tjokro, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Sampai saat ini kata Ketua Umum KONI Pekanbaru H Amran Tambi melalui Sekretaris Umum (Sekum)  H Martius Busti kepada Tribun, Rabu (31/5), sudah ada 16 cabang olahraga (cabor) yang memberikan surat mandat ke KONI Pekanbaru.

Pada Rapat Anggota itu jelas Martius Busti dilakukan pembahasan laporan pertanggungjawaban Ketua Umum KONI Pekanbaru, evaluasi program 2016 dan membuat program 2017. "Kemudian kita juga fokus membahas persiapan Porprov 2017 di Kampar dan pembahasannya kita harus lebih dalam lagi karena target kita adalah juara umum," ujar Martius.

Selain itu tambah Martius, juga dilakukan pengesahan atau penetapan rekomendasi pleno KONI Pekanbaru terkait keanggotaan cabor baru menjadi anggota KONI Pekanbaru. "Cabornya ada sekita 7 cabor yakni IMI, PDBI, Perbakin, Perserosi, ISSI, Pordasi dan Perwosi," ucap Martius.

Jadi kata Martius lagi, penetapannya itu dilakukan pada pleno tersendiri. "Penetapannya itu kita serahkan sepenuhnya kepada 28 cabor yang sudah menjadi anggota KONI Pekanbaru," ungkap Martius. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved