Safari Ramadhan Perdana, Pertamina RU II Dumai Salurkan Bantuan untuk Masjid Darussalam

Manajemen Pertamina RU II Dumai melakukan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Darussalam, Kelurahan Jaya Mukti, Kota Dumai, Kamis (1/6/2017).

Safari Ramadhan Perdana, Pertamina RU II Dumai Salurkan Bantuan untuk Masjid Darussalam
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
GM Pertamina RU II Dumai, Mahendrata Sudibja menyampaikan sambutan dalam Safari Ramadhan di depan jemaah Masjid Darussalam, Kamis (1/6/2017) petang. Pertamina Dumai juga menyalurkan bantuan senilai Rp 10 Juta. 

Laporan Wartawan Tribun Pekambaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Manajemen Pertamina RU II Dumai melakukan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Darussalam, Kelurahan Jaya Mukti, Kota Dumai, Kamis (1/6/2017).

Kedatangan manajemen untuk membuka Safari Ramadhan perdana pada tahun ini. Pada kesempatan itu manajemen Pertamina Dumai menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 Juta kepada pengurus masjid.

GM Pertamina RU II Dumai, Mahendrata Sudibja mengatakan bahwa kegiatan ini digelar atas kerjasama dengan Persatuan Mubaligh Dumai (PMD). Ia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kontribusi Pertamina kepada masyarakat di wilayah operasional. Apalagi Kelurahan Jaya Mukti merupakan satu wilayah operasional Pertamina RU II Dumai.

Mahendrata menyebut bahwa kegiatan ini bentuk komitmen dalam aspek lingkungan. Maka ia berharap kerjasama dengan masyarakat terus terjalin. Nantinya kegiatan serupa akan digelar di tujuh masjid dan mushala yang berada di Kelurahan Jaya Mukti dan Tanjung Palas.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved