Korbankan Banyak Hal, Wanita Ini Bongkar Perilaku Kejam Kekasih Selama Berpacaran 3 Tahun

Selama ini Shayne menoleransi segala perlakukan mantan kekasihnya itu selama tiga tahun lamanya, semata-mata agar hubungan keduanya tak berakhir.

Korbankan Banyak Hal, Wanita Ini Bongkar Perilaku Kejam Kekasih Selama Berpacaran 3 Tahun
Viral4real
Korban kekerasan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pepatah mengatakan "cinta membutakan mata dan melumpuhkan logika", tetapi jika sudah menyangkut kekerasan fisik apakah masih dinamakan cinta?

Penyiksaan dalam sebuah hubungan tak hanya terjadi dalam rumah tangga (KDRT), tetapi kini banyak anak muda yang masih menjalin kisah asmara sebatas 'pacaran' harus mengalami hal mengerikan tersebut.

Mengejutkan memang jika melihat banyak remaja wanita harus mengalami penganiayaan oleh orang terdekat bahkan terpercaya.

Sudah tecinta jadi alasan banyak muda mudi memaafkan kelakukan keji pasangannya dan memilih bungkam atas kekerasan yang dianggap masih batas wajar.

Beberapa wanita yang mengalami kekerasan dalam berpacaran memilih untuk diam dengan dalih agar hubungan asmara keduanya tak berakhir, serta harapan perubahan sikap dari pelaku kekerasan yang tak lain adalah orang yang dicintainya.

Sementara sebagian wanita lain merasa takut untuk menceritakan tindak kekerasan tersebut kepada orang lain.

Sayangnya kasus ini kembali memakan korban, yakni Shayne Baldoza.

Shayne Baldoza. (Viral4real)
Shayne Baldoza. (Viral4real)

Setelah hubungan keduanya berakhir Shayne Baldoza akhirnya membongkar tingkah laku kekasih yang kini telah menjadi mantannya tersebut.

Dengan segala keberanian yang dimilikinya, Shayne Baldoza akhirnya membuka mulut dan membagikan kisah mengerikan yang dialami selama berpacaran dengan mantan kekasihnya selama 3 tahun.

Menurut keterangannya, penyiksaan tersebut selalu dimulai dengan permasalahan sepele yang berujung pada kekerasan fisik dan perkelahian hebat.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved