Dumai

PLN UIP II Beri Santunan Kepada Anak Yatim di Dumai

Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan makanan siap saji. Para anak yatim juga menerima santunan yang diserahkan langsung oleh perwakilan PLN.

PLN UIP II Beri Santunan Kepada Anak Yatim di Dumai
TribunPekanbaru/Fernando
SALURKAN BANTUAN - Perwakilan PLN UIP II UPKJS2 T/L 150 KV -KI Dumai foto bersama usai menyalurkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Al Munawwarah¬†Dumai, Jumat (2/6/2017). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Berbagi pada momen Ramadhan 1438 H, pihak PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkit (UIP) II - Unit Pelaksana Konstruksi Jaringan Sumatera (UPKJS) 2 jalur 150 KV Dumai menyalurkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Al Munawwarah, Jalan Meranti Darat, Kota Dumai.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan makanan siap saji. Para anak yatim juga menerima santunan yang diserahkan langsung oleh perwakilan PLN.

M. Ahdi, Site Representative Jalur Dumai-KID PLN UIP II - UPKJS2 T/L 150 KV -KI Dumai, Minggu, (4/6/2017) mengatakan bahwa bantuan ini diserahkan keinginan PLN untuk berbagi kepada anak yatim.

Bantuan ini berasal dari gaji yang disisihkan pegawai PLN, lalu ditambah dana CSR dari PLN.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan santunan pada Jumat, (2/6/2017). 

Acara ini digelar rutin setiap tahun sebagai kegiatan untuk berbagi dengan anak yatim dan kaun dhuafa.

Kegiatan ini juga mengukuhkan kebersamaan dan kemitraan PLN dengan masyarakat terutama dalam menggesa program pengembangan jaringan yang dilakukan PLN

Saat ini proses pembangunan Jaringan Transmisi Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 KV yang menghubungkan Gardu Induk (GI) Dumai- GI Kawasan Industri Dumai terus dikebut.

Begitu juga GI Dumai-Bagansiapi-api.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved