Breaking News:

Terpilih Kandidat 100 Wajah Tercantik 2017, Prilly Latuconsina Tak Berharap Masuk

"Aku, sih, malah nggak berharap menang juga. Kalaupun menang, ya, berarti memang kekuatan fanbase aku kuat"

Editor:
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Prilly Latuconsina 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Sebagai seorang kandidat, aktris cantik Prilly Latuconsina mengaku tak berharap untuk dapat masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2017 versi TC Candler.

"Aku, sih, malah nggak berharap menang juga. Kalaupun menang, ya, berarti memang kekuatan fanbase aku kuat, berarti memang mereka pengin aku menang, itu kan masalah vote juga. Kalaupun nggak menang, ya, nggak apa-apa juga kan, banyak yang jauh lebih cantik, lebih senior," tutur Prilly Latuconsina ketika ditemui di Ciputra World Marketing Gallery, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mengaku terkejut sekaligus heran ketika mengetahui dirinya menjadi salah seorang kandidat.

Sebab, di antara para kandidat tersebut terdapat pula para idolanya, seperti Emma Stone, Gal Gadot, dan Suzy.

Selain itu, terkait pro dan kontra yang muncul lantaran dirinya menjadi salah satu kandidat, Prilly Latuconsina tak ambil pusing tatkala menurutnya nilai kecantikan bersifat relatif.

"Makanya, aku sebenarnya kaget, sih. Aku tahu cantik itu relatif, makanya pas aku masuk (jadi kandidat), pasti ada pro dan kontra, ada yang suka dan nggak. Memang cantik itu soal selera," ujarnya.

Di samping itu, Prilly Latuconsina mengatakan dirinya amat senang dapat menjadi salah seorang kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2017.

"Pas masuk nominasi itu, aku pasti senang banget. Siapa, sih, wanita yang nggak senang dibilang cantik?" ucapnya semringah.(*)

Berita ini telah terbit di tribunnews.com dengan judul: Prilly Latuconsina Tak Berharap Masuk dalam 100 Wajah Tercantik 2017

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved