Gubernur Yakinkan Masyarakat Dumai Program Air Bersih Dimulai Tahun Ini

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meyakinkan masyarakat Kota Dumai program air bersih Dumai Rokan Bengkalis dimulai pembangunannya tahun ini.

Gubernur Yakinkan Masyarakat Dumai Program Air Bersih Dimulai Tahun Ini
TRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTION
ILUSTRASI - Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjamin kenyamanan umat Islam yang akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H, pada acara Subuh Berjamaah di Mesjid Agung An-Nur, Pekanbaru (25/05). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam lawatan safari Ramadhannya ke Kota Dumai Sabtu (10/6/2017) meyakinkan masyarakat Kota Dumai program air bersih Dumai Rokan Bengkalis (Durolis) akan dimulai pembangunannya tahun ini.

Sehingga ditargetkan tahun 2019 akan tuntas pembangunannya dan masyarakat Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis bisa menikmati air bersih tersebut.

"Insya Allah habis puasa ini akan dilangsungkan peletakan batu pertama tahun ini. Saya nanti yang akan meresmikannya. Air bersih yang diharapkan akan bisa mengalir kerumah warga pada awal 2019," jelas gubernur pada Masyarakat Dumai.

Dijelaskan Gubri, tidak hanya di Kota Dumai saja yang akan menikmati air bersih yang dibangun oleh Pemprov Riau. Tapi juga bagi Kabupaten Bengkalis, dan Rokan Hilir, dimana airnya akan diambil dari aliran air Sungai Rokan di Ujung Tanjung Rohil.

"Jadi anggarannya ini ada dari APBD Provinsi dan APBN. Total anggaran pembangunannya mencapai Rp365 Miliar. Untuk tender awal ini sebesar Rp80 Miliar, segera akan dimulai pembangunnya untuk menyejukkan warga Dumai," kata Gubri.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved