Lebaran 2017

Petugas Gabungan Periksa Kesehatan Sopir dan Kelayakan Angkutan Lebaran di Dumai

Jelang memasuki arus mudik Idul Fitri 1438 H, tim gabungan kembali melakukan pemeriksaan kondisi angkutan bus dan travel di Terminal AKAP Klakap Tujuh

Petugas Gabungan Periksa Kesehatan Sopir dan Kelayakan Angkutan Lebaran di Dumai
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
Para sopir bus dan angkutan travel melakukan pemeriksaan kesehatan di Terminal Bus AKAP Klakap Tujuh, Selasa (13/6/2017). Pemeriksaan ini dilakukan jelang arus mudik Idul Fitri 1438 H. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Jelang memasuki arus mudik Idul Fitri 1438 H, tim gabungan kembali melakukan pemeriksaan kondisi angkutan bus dan travel di Terminal AKAP Klakap Tujuh, Selasa (13/6/2017) sore.

Petugas juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para sopir angkutan. Hasilnya cukup menggembirakan, sebab petugas gabungan tidak mendapati angkutan yang tidak layak jalan.

Begitu juga dengan sopir, petugas memastikan sopir angkutan bus dalam kondisi sehat. Maka mereka bisa mengendarai satu moda Angkutan Lebaran tahun 2017 ini dari Kota Dumai.

Giat ini digelar oleh Satlantas Polres Dumai, Dinas Perhubungan Dumai, Jasa Raharja dan Unit Terminal Bus AKAP Klakap Tujuh.

"Setelah melakukan pemeriksaan selama 4,5 jam kita pastikan angkutan lebaran layak jalan. Sopir yang mengendarainya juga dalam kondisi sehat," jelas Kasatlantas Polres Dumai, AKP Emil Eka Putra, Rabu (14/6).

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved