News

VIDEO: Pemprov Riau Gelar Rapat Persiapan Angkutan Mudik Lebaran 2017

Pemerintah Provinsi Riau menggelar rapat persiapan angkutan mudik lebaran Idul Fitri 1438 hijriyah / 20170, Kamis (15/6/2017) di lantai III Ruang Mela

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau menggelar rapat persiapan angkutan mudik lebaran Idul Fitri 1438 hijriyah / 20170, Kamis (15/6/2017) di lantai III Ruang Melati Kantor Gubernur Riau.

Pelaksanaan rapat dipimpin oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau, Wan Thamrin Hasyim yang dihadiri Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Perwakilan Bupati dan Walikota serta Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se Riau, pengusaha jasa angkutan serta tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan tersebut masing-masing pihak memaparkan kesiapanya. misalnya untuk pengamanan, Kapolda Riau Irjen Pol, Zulkarnain Adinegara memaparkan ada 1020 personil yang akan diturunkan dalam pelaksanaan mudik.

"Tidak hanya pelaksanaan mudik personil yang juga akan memonitoring hal-hal lainya, "jelas Kapolda.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Arlizman Agus mengatakan upaya pemasangan rambu-rambu lalu lintas juga sudah dilakukan. "Memang belum semua dipasang namun, kami juga menghimbau kepada kabupaten kota juga memasang rambu," katanya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved