Bazma RU II Salurkan Bantuan untuk Belanja Lebaran Bagi 115 Anak Yatim di Dumai

Sebanyak 115 anak yatim begitu antusias mengikuti program Lebaran bersama Anak Yatim yang digelar Bazma RU II Dumai, Sabtu (17/6/2017).

Bazma RU II Salurkan Bantuan untuk Belanja Lebaran Bagi 115 Anak Yatim di Dumai
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
GM Pertamina RU II Dumai, Mahendrata Sudibja foto bersama usai penyerahan bantuan belanja Lebaran bagi anak yatim di Dumai, Sabtu (17/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sebanyak 115 anak yatim begitu antusias mengikuti program Lebaran bersama Anak Yatim yang digelar Bazma RU II Dumai, Sabtu (17/6/2017). Sebab mereka berkesempatan belanja kebutuhan Lebaran di Plaza Ramayana Dumai. Setelah menerima santunan dari para donatur yang disalurkan Pihak Bazma RU II Dumai.

Mereka tampak begitu ceria, sebab mereka bisa merayakan Lebaran dengan baju baru. Ketua Bazma RU II, Erwansyah mengatakan bahwa total bantuan disalurkan mencapai Rp 46.000.000. Setiap anak yatim memperoleh bantuan sebesar Rp 400.000, yang diserahkan secara simbolis di Masjid Muhajirin, Komplek Bukit Datuk.

Pada kesempatan itu, pihak Bazma juga menyalurkan bantuan dalam program Cinta Gharim dan Peduli Imam Masjid. Bantuan yang disalurkan mencapai Rp 100 juta. Rencananya bantuan disalurkan kepada 100 gharim dan imam masjid.

Selama Ramadhan, Badan Dakwah Islam dan Bazma RU II menggelar aneka kegiatan dalam rangkaian Semarak Ramadhan. Di antaranya Musabaqah Hifzil Qur'an dalam rangkaian hingga buka bersama anak yatim dan dhuafa di Masjid Muhajirin.

Terpisah, Pembina Bazma RU II yang juga GM Pertamina RU II Dumai, Mahendrata Sudibja menyampaikan bahwa adalah momen berbagi kegembiraan dengan anak yatim. Apalagi Idul Fitri 1438 tinggal satu pekan. Maka Bazma RU II menyalurkan bantuan belanja Lebaran.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved