Breaking News:

Diundang Tonton "Surat Kecil untuk Tuhan", Vin Diesel Batal Datang Ke Indonesia

Joe ingin mengajak mereka karena cerita yang ditawarkan dalam film garapan Falcon Pictures itu amat menyentuh sisi sosial

Editor:
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Joe Taslim berpose usai wawancara dengan Kompas.com tentang film Surat Kecil Untuk Tuhan di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (18/5/2017). Di film ini Joe berperan sebagai Martin seorang dokter jantung dengan sosok yang sangat tulus dan protagonis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Artis peran Joe Taslim (35) pernah mengatakan bahwa aktor Hollywood Vin Diesel akan dihadirkan ke Indonesia untuk menonton film Surat Kecil untuk Tuhan, yang dibintangi oleh Joe.

Namun, pada gala premier yang diadakan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/6/2017), bintang berkepala plontos itu tak datang.

Baca juga: Joe Taslim Kembali Tampil Garang Bintangi Film Korea

Joe menerangkan bahwa pihak rumah produksi yang membuat film itu, Falcon Pictures, sudah mengirimkan undangan resmi kepada manajemen Vin. Namun, pemain film-film Fast and Furious itu tidak bisa hadir.

"Produser sudah kirim e-mail undangan yang terbaik dan saya sudah pernah telepon salah satu aktor sahabat saya, si Sung (Sung Kang, pemain Fast and Furious Tokyo Drift). Tapi, mereka tidak bisa hadir," kata Joe.

Baca juga: Demi Peran Dalam Film Swordsman, Joe Taslim Berlatih Pedang dan Bahasa Korea

Jadwal yang padat diakui oleh Joe menjadi penyebab Diesel tak bisa datang.

"Secara skedul dia susah banget, tapi mereka berdua bilang ingin ke Indonesia. Tapi, kemarin dia ada shooting TV show," jelasnya.

Tak hanya masalah jadwal, jarak yang jauh juga membuat Diesel tidak bisa menyelipkan kunjungan ke Indonesia ke dalam jadwalnya.

"Selain itu waktunya yang lama kan untuk sampai ke Indonesia. Enggak cukup sehari terus pulang, jauh kan jaraknya. Jadi, minimal harus seminggu untuk datang dan pergi," jelasnya pula.(*)

Berita ini telah terbit di kompas.com dengan judul: Vin Diesel Batal Tonton "Surat Kecil untuk Tuhan", Mengapa?

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved