Breaking News:

Lebaran 2017

Polres Rohul Kerahkan 145 Personel Amankan Malam Takbiran

Mengamankan malam dan pelaksanaan Takbir lebaran Idul Fitri 1438 H, Polres Rokan Hulu (Rohul) mengerahkan 145 personil polri.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Sesri
Tribunpekanbaru/Donny Kusuma
Puluhan mobil hias dari 30 Mesjid yang ada di kota Pasirpangaraian memeriahkan Pawai malam Takbir Idul adha 1436 Hijriah 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIR PANGARAIAN -  Dalam rangka mengamankan malam dan pelaksanaan Takbir lebaran Idul Fitri 1438 H, Polres Rokan Hulu (Rohul) mengerahkan 145 personel.

Kapolres Rohul AKBP. Yusup Rahmanto, melalui Kabag Ops Kompol. Irmadison mengungkapkan, selain anggota Polri, pengamanan malam dan pelaksanaan Takbir ini juga melibatkan anggota TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pehubungan, Pramuka, Sekom, dan Dinkes.

‎Ia menambahkan, pengendali arus lalu lintas sangat perlu dilakukan dengan tujuan mengurai kemacetan di titik-titik rawan macet, untuk itulah pihaknya akan melakukan penjagaan semaksimal mungkin.

"Karena kegiatan pawai ini dilakukan pengamanan pada titik vital yang berpotensi mengalami kemacetan dan penumpukan kenderaan, kemudian memberikan akses pada peserta pawai mulai dari start Masjid Agung Islamic Center Rohul," katanya, Sabtu (24/6/2017).

Lebih lanjut diungkapkanya, untuk titik-titik rawan akan kemacetan, yakni Simpang Tangun, Simpang Supra, Bundaran Ratik Togak, KM 4 Surya Insani.

"Jadi setiap pengendera yang memasuki kejalan besar, diseleksi dan ditanyakan kemana tujuan, kemudian diberitahukan kalau ada kegiatan pawai takbir," terangnya. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved