Jam Alarm Terjebak di Balik Dinding dan Berbunyi Setiap Hari Selama 13 Tahun

Sebuah keluarga tersiksa oleh jam alarm yang telah terjebak di balik tembok selama 13 tahun dan berbunyi setiap hari.

Jam Alarm Terjebak di Balik Dinding dan Berbunyi Setiap Hari Selama 13 Tahun
CBS Pittsburgh
Jerry menggunakan jam alarm saat mengebor lubang kabel TV 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah keluarga tersiksa oleh jam alarm yang telah terjebak di balik tembok selama 13 tahun dan berbunyi setiap hari.

Dilansir dari MirrorUK Jerry dan Sylvia Lynn telah tinggal lebih dari satu dekade dengan dinding ruang tamunya terus berdering setelah jam becker terjepit di sana pada tahun 2004.

Cobaan berat mereka berawal ketika Jerry ingin mengebor sebuah lubang kabel TV di rumah mereka di Ross Township, Pennsylvania.

Tidak yakin di mana harus mengebor, dia mendapat ide cerdas untuk mengikatkan jam ke seutas tali dan menjatuhkannya ke ventilasi lantai dua dan mendengarkan suaranya.

Jerry menjelaskan bahwa dia memprogram alarm berbunyi setiap 10 menit untuk memberinya waktu turun tangga dan mendengarkan dinding berongga itu.

Tapi rencananya cepat berubah dari cerdik menjadi bencana saat mendengar bunyi jam lepas.

Dia mengatakan kepada CBS Pittsburgh: "Tiba-tiba saya mendengarnya pergi 'thunk!' Sebagai [jam] datang longgar.

Dia berfikir jam itu nantinya akan mati seiring berjalannya waktu.

Tapi meski sudah berpikir bahwa masa pakai baterai akan habis dalam "tiga atau empat bulan", jamnya tetap kuat hari ini.

"Itu terjadi pada bulan September 2004. Hal ini masih berlangsung setiap hari. Pada waktu siang hari, waktu buka sepuluh menit sampai pukul delapan, dan selama waktu normal itu akan mati selama 10 menit hingga pukul 7 malam" katanya.

Sylvia mengatakan bahwa jam kadang-kadang bisa membuat pengunjung terdesak karena bunyi bip semakin kencang, namun pasangan itu terbiasa dengan dirinya sendiri.

Jerry memang mengakui bahwa dia mungkin bisa memotong dinding untuk mengambil jam yang hilang beberapa tahun yang lalu, tapi dia bilang sekarang dia terbiasa dengan bunyi jam tersebut.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved