FKD KG Riau-Sumbar Sumbangkan 7.100 Buku

Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 71 di Riau turut dimeriahkan oleh FKD Kompas Gramedia (KG) Riau-Sumbar.

FKD KG Riau-Sumbar Sumbangkan 7.100 Buku
TRIBUNPEKANBARU.COM/ILHAM YAFIZ
Peringatan Hari Ualang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 71 di Riau turut dimeriahkan oleh Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia (KG) Riau-Sumbar. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Peringatan Hari Ualang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 71 di Riau turut dimeriahkan oleh Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia (KG) Riau-Sumbar.

FKD KG Riau-Sumbar menyumbangkan 7.100 Eksemplar Buku kepada institusi Polri yang ada di Riau. Buku tersebut nantinya akan disebar ke Polres-Polres di Riau. Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menerima langsung simbolis pemberian buku dari Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, RHR Dodi Sarjana, Senin (10/7/2017) di Gedung Olahraga (Gor) Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru.

"Kami diberi buku oleh Gramedia Group untuk diteruskan ke warga di Polres-polres, jumlahnya 7.100, karena ulang tahun yang ke 71. Kami mengapresiasi betul, dan ini rencana murni mas Dodi Sarjana," ungkap Kapolda.

Buku-buku sumbangan itu nantinya akan menambah koleksi perpustakaan Polres di Kabupaten/Kota di Riau. Masyarakat bisa langsung ke Polres masing-masing untuk menimba ilmu dari aktivitas membaca buku.‎

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved