Breaking News:

Dikasih Duit Rp 3 Juta, Safii Mau Disuruh Bawa Sabu 2 Ons

Tersangka diamankan pada Jumat 28 Juli 2017 sekitar pukul 11.45 Wita di‎ Pos II pemeriksaan pintu keluar

Editor:
internet
borgol tangan tersangka 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ditresnarkoba Polda Bali, Satgas CTOC, Intelkam dan anggota Polres Jembrana menangkap seorang kurir narkotika jenis sabu.

Safi'i petugas amankan karena membawa 2,16 ons atau 200,16 gram sabu. Polisi sudah menjebloskan pelaku ke dalam penjara.

"Kami amankan tersangka saat menyeberang melalui pelabuhan Gilimanuk dari Jawa Timur," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja, Sabtu (29/7/2017)

Tersangka diamankan pada Jumat 28 Juli 2017 sekitar pukul 11.45 Wita di‎ Pos II pemeriksaan pintu keluar pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali.

Polisi menemukan barang bukti berupa‎ dua paket klip besar yang di dalamnya berisi kristal bening diduga kuat sabu.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan ‎satu unit sepeda Motor Honda Vario warna hitam nomor polsi P 2764 YI, milik tersangka, jaket jin biru Lois, satu unit ponsel Nokia hitam, satu unit ponsel Samsung warna hitam silver.

"Tersangka disuruh mengambil barang di Surabaya untuk dibawa ke Bali dari seseorang melalui ponsel dengan upah Rp 3 juta," ucap Hengky.‎

Sabu tersebut kemudian disimpan atau diletakkan di bawah tutup mesin motornya dengan dikemas sedemikian rupa sehingga tidak terlihat petugas‎.

"Tapi kami berhasil membongkar kejahatan tersangka," beber dia. (*)

Berita ini sudah terbit di Tribunnews.com dengan judul Tergiur Upah Rp 3 Juta, Pria Ini Tertangkap Bawa 2,16 Ons Sabu

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved