Breaking News:

O Chicken Buka Cabang ke-7 di Pekanbaru

Usaha ini memberikan gratis sajian ayam goreng O Chicken beserta minuman Teh Es secara gratis, untuk dinikmati masyarakat.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: M Iqbal

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Usaha Organic Fried Chicken (O Chicken) melakukan pengembangan usahanya di Kota Pekanbaru dengan membuka outlet barunya di Jalan Kayu Manis Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Selasa (1/7).

Outlet ini merupakan gerai ketujuh yang dibuka usaha yang beropasi dengan pola kemitraan tersebut.

Gerai yang dibuka di Jalan Kayu Manis ini menjadi gerai penyedia makanan sehat berbahan dasar ayam olahan pertama di Kecamatan Payung Sekaki.

Segenap warga dan perangkat pemerintahan Kelurahan Tampan hadir dalam peresmian outlet dari O Chicken tersebut.

Pada kesempatan tersebut usaha ini memberikan gratis sajian ayam goreng O Chicken beserta minuman Teh Es secara gratis, untuk dinikmati masyarakat.

Master O Chicken Pekanbaru, Muhammad Sabarudi mengatakan kehadiran outlet dalam rangka memudahkan masyarakat mendapatkan sajian makanan yang menyehatkan.

Ia mengatakan pembukaan outlet baru ini merupakan langkah pengembangan bisnis kuliner tersebut di Kota Pekanbaru..

Owner O Chicken Jalan Kayu Manis, Zulkifli mengatakan outlet ini merupakan usaha kuliner yang menyediakan ragam jenis sajian berbahan dasar olahan ayam. Yang khusus dari kuliner ini ayam yang diolah diternak dengan cara alami.

"Ayam ternakan untuk diolah tersebut dalam prosesnya diternak dengan memberikan asupan makanan alami tanpa konsentrat dan suntikan. Selain itu menyehatkan kondisi ayam sebelum diolah, ayam hidup tersebut diberikan jamu untuk menjaga kesehatan tubuh ayam," katanya.

Dalam pengolahannya juga ayam diproses dengan cara sesuai syariat islam, mulai dari pemotongan hingga penyajian.

Ditempat ini kami menyediakan menu ayam goreng, ayam cordon blue, chicken katsu, ayam lada hitam, ayam bakar, tomyam ayam serta sop ayam.

Berbagai menu makanan tersebut dibanderol mulai harga Rp 8.000,- hingga Rp 18.000,- per porsi. Dari ragam menu tersebut juga disediakan sejumlah paket yang lengkap nasi dan minuman tiap penyajiannya.

Untuk minuman tempat tersebut menyediakan ragam pilihan jus, teh es, milo dan pilihan kopi Meranti Liberica yang merupakan kopi khas asal daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved