Semester Pertama Beat Series Rajai Pasar Honda di Riau

Honda Beat menjadi tipe kendaraan roda dua paling diminati konsumen Capella Dinamik Nusantara selama semester pertama 2017.

Semester Pertama Beat Series Rajai Pasar Honda di Riau
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Regional Head CDN Riau, Sie Cheng (kanan) bersama Sales Dept Head CDN Riau, Suryadi (kiri) berfoto bersama diatas Honda Beat Street eSP yang resmi di launching CDN ke masyarakat Riau. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM - Honda Beat menjadi tipe kendaraan roda dua paling diminati konsumen Capella Dinamik Nusantara selama semester pertama 2017.

Tipe kendaraan ini jadi yang paling banyak volume penjualannya dibanding ragam tipe lain, yang ditawarkan dealer utama sepeda motor Honda tersebut di Riau.

Regional Head Riau CDN, Sie Cheng, Rabu (2/7) mengatakan dari total penjualan kendaraan yang dibukukan perusahaan selama semester pertama tipe Honda Beat series berkontribusi sebesar 42 persen.

Tipe kendaraan tersebut selama kurun waktu dua tahun terakhir terus merajai pasar kendaraan Honda yang dilakukan CDN di Riau.

Menyusul penjualan tipe kendaraan tersebut, Honda Vario menjadi yang paling laris peringkat dua pasar sepeda motor besutan Honda di Riau.

Tipe kendaraan ini berkontribusi pada penjualan CDN sebesar 17 persen dari total penjualan dealer selama semester pertama.

Dengan komposisi penjualan seperti ini kendaraan roda dua kelas matic menjadi tipe yang paling diminati pasar saat ini.

Seri Honda Beat ini selama beberapa tahun terakhir telah mengeluarkan beberapa tipe kendaraan, dalam produksinya sepeda motor matic ini menyesuaikan dengan kebutuhan segmen penggunanya yakni anak muda dan keluarga.

Beberapa varian dari seri tersebut yang saat ini beredar dipasaran Indonesia yakni Honda Beat POP, Beat Esp dan Beat Street.

Sepeda motor ini dibekali oleh produsen mesin berkapasitas silinder sebesar 110 cc berteknologi Esp. Teknologi ini membuat pemakaian bahan bakar lebih irit.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved