Breaking News:

Agung Nugroho Masih Susun Pengurus IMI Periode 2017-2021

Pengprov IMI Riau Agung Nugroho SE bersama tim formatur hingga, Senin (7/8/2017) masih susun kepengurusan IMI Riau periode 2017-2021.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Ariestia
TRIBUNPEKANBARU.COM/DODDY VLADIMIR
KUKUHKAN - Sebanyak 2.500 komunitas otomotif se-Riau, baik itu mobil maupun motor dikukuhkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau saat acara buka buka puasa bersama ribuan komunitas otomotif, Minggu (18/6/2017) di Gelanggang Remaja Pekanbaru. (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum terpilih Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau Agung Nugroho SE bersama tim formatur hingga, Senin (7/8/2017) masih susun kepengurusan IMI Riau periode 2017-2021.

Menurut Agung Nugroho kepada Tribun, Senin (7/8) sejak dirinya terpilih menjadi Ketua Umum IMI Riau dirinya masih menyusun kepengurusan bersama tim formatur.

"Jadi secepatnya kepengurusan kita bentuk, kalau sudah terbentuk paling cepat habis pulang ibadah haji kita lakukan pelantikan," ujar Agung Nugroho.

Seperti diketahui Agung Nugroho SE terpilih jadi Ketua Umum IMI Riau, Senin (22/5) lalu secara aklamasi Pada Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII di Hotel Labersa, Siak Hulu, Kampar.

Atas terpilihnya kembali itu Agung mengucapkan alhamdulillah. "Saya bersukur teman-teman kembali mempercayai saya untuk menakhodai IMI Riau periode 2017-2021," ujar Agung.

Oleh karena itu kata Agung, dirinya bertekad akan lebih memajukan IMI Riau kedepannya. "Kemudian saya juga akan mewujudkan Riau memiliki sirkuit permanen dengan melanjutkan pembangunan sirkuit balap motor di Tenayan Raya," ucap Agung.

Musprov 2017 tersebut diikuti sekitar 32 peserta dan 11 peninjau serta dihadiri Korwil Kabupaten/kota. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved