BREAKING NEWS

Video: Sopir Taksi Online Dipukul Sopir Taksi Konvensional

Aksi pemukulan itu terjadi seberang mal SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno-Hatta (Arengka), Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Baru saja Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru mengeluarkan spanduk berisikan himbauan yang dalam waktu dekat akan menghentikan seluruh operasi angkutan berbasis online, baik itu mobil maupun sepeda motor dengan alasan belum ada izin, sudah terjadi peristiwa tak mengenakan antara sopir taksi online dengan sopir taksi konvensional.

Dalam video kiriman Rio, warga Pekanbaru, yang diterima Tribun Pekanbaru, Minggu (20/8/2017), terlihat seorang sopir taksi online dipukul oleh sopir taksi konvensional.

Bahkan, ban mobilnya juga dikempeskan.

Sopir taksi konvensional sedang mengeluarkan angin ban taksi online, Minggu (20/8/2017) di Jl Soekarno-Hatta Pekanbaru, seberang mal SKA.
Sopir taksi konvensional sedang mengeluarkan angin ban taksi online, Minggu (20/8/2017) di Jl Soekarno-Hatta Pekanbaru, seberang mal SKA. ()

Aksi pemukulan itu terjadi di seberang mal SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno-Hatta (Arengka), Pekanbaru, Minggu (20/8/2017) sekitar pukul 16.30.

Menurut Rio, pemukulan itu terjadi dalam sebuah aksi sweeping terhadap taksi online.

Ia menyayangkan adanya aksi ini karena masyarakat jadi terbantu dengan adanya taksi online serta tidak susah lagi mencari kendaraan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dan keterangkan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait. (*)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved