Dosen Pakar Vampir Ini Kedapatan 'Mencicipi' Darah Muridnya di Kelas

Dia menambahkan dia telah 'berjuang' untuk memenangkan kepercayaan dari 'komunitas' tertutup yang telah menarik perhatiannya sejak lama.

Dosen Pakar Vampir Ini Kedapatan 'Mencicipi' Darah Muridnya di Kelas
Ken McKay/ITV/REX/Shutterstock
Pyretta Blaze, Andy Filth dengan Emyr Williams di sebuah acara talkshow bercerita tentang vampir kehidupan nyata. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang ahli vampir berada di tengah kehebohan yang melibatkan pernyataan bahwa dia menjilat darah siswa saat dia memotong dirinya di salah satu kelasnya.

Dilansir dari DailyMail Dr Emyr Williams, seorang Dosen Senior Psikologi di Universitas Wrexham Glyndwr, Wales utara, dikatakan terlihat menggesekkan darah dan mengisapnya dari jari-jarinya.

Ketika murid-muridnya melihat dia langsung membalikkan badan dan meninggalkan ruangan.

Murid tersebut menceritakan hal itu bernama Helen Coleman, seorang mahasiswa PhD saat itu, yang kemudian meluncurkan kampanye melawan dosen psikologi tersebut.

Emyr Williams
Emyr Williams

Tapi empat tahun sejak dia mengajukan tuntutan pertamanya, Coleman masih tidak merasa yang dilakukan untuk menjaga agar murid-muridnya tetap aman.

Williams tampil di media nasional tiga tahun yang lalu ketika dia mengatakan bahwa vampir bukan mitos, dan jumlahnya sebanyak 15.000 orang tinggal di Inggris.

Akademisi berusia 34 tahun itu sebelumnya secara terbuka membantah bahwa dia adalah seorang vampir, menurut Sunday Times.

Dia menambahkan dia telah 'berjuang' untuk memenangkan kepercayaan dari 'komunitas' tertutup yang telah menarik perhatiannya sejak lama.

Georgina Calvert-Lee, yang mewakili Coleman atas nama firma hukum McAllister Olivarius, mengatakan: "Para siswa menyukainya dan merasa nyaman untuk mengenalnya.

Baca: Wanita ini Meninggal Terpotong di Lift Rumah Sakit Sesaat Setelah Melahirkan

"Dia tidak berada di sana saat kejadian itu terjadi, tapi dia diberitahu oleh seorang siswa yang telah memotong dirinya di salah satu kelas (Dr Williams) dan telah menoleh dari balik bahunya di ujung kelas sehingga dia melihatnya menjilat darah dari jari-jarinya. . " tambahnya.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved