Istri Artis Ini Tak Mau Terima Uang dari Suaminya, Alasannya karena Dari Hasil Berjoget

"Sebenernya itikad baik Caisar itu adalah untuk menafkahi anak dan istrinya. (Caisar) nyari nafkah di

Istri Artis Ini Tak Mau Terima Uang dari Suaminya, Alasannya karena Dari Hasil Berjoget
TRIBUNSOLO.com
TRIBUNSOLO.com 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kembalinya Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS ke salah satu program hiburan di stasiun televisi swasta, tak disambut baik oleh sang istri, Indadari.

Bahkan Indadari dengan tegas menolak, jika dinafkahi dengan uang hasil pekerjaan Caesar di dunia hiburan.

 
Pernyataan tersebut tentu membuat Caesar sakit hati.

"Sebenernya itikad baik Caisar itu adalah untuk menafkahi anak dan istrinya. (Caisar) nyari nafkah di entertain, terus pasangan kita bilang 'gue enggak mau makan duit entertain, duit dari entertain itu haram, maksiat, sakit enggak?," kata Wawan manajer dan kakak kandung Caisar, dihubungi pada Minggu (20/8/2017).

Wawan yang kerap mendengar keluh kesah Caisar, pun turut membela keputusan adiknya untuk kembali ke dunia hiburan.

Menurut pendapat Wawan, keputusan Caisar masih ada di batas wajar.

"Ibaratnya baru kerja, sampe malem sampe pagi begini dibilang duit haram, sakit enggak? Loh ini kan kita cari duit halal, joget haram enggak? Enggak kan, Caisar juga jogetnya enggak telanjang kan, masih sopan pake celana panjang," kata Wawan.

Kendati memaklumi ajaran agama Islam yang dipegang teguh oleh Indadari, Wawan masih keberatan usaha adiknya tak dihargai

"Islam itu kan indah, enggak musti lu menentukan orang itu kalau joget maksiat haram itu kan melebihi (kuasa) Allah. Jadi gini CaIsar ibaratnya dia mau berusaha, dia kan seninya joget, dia joget orang seneng kan pahala, buat orang senyum, menghibur..tapi kami harus nanggepin sandiwara yang begitu begitu, enggak jelas, enggak penting juga, bagi saya sih," katanya. (*)

erita ini sudah terbit di Tribunnews.com dengan judul Sedihnya Caisar YKS Saat Sang Istri Menolak Nafkah yang Didapatkan Dari Joget

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved