SEA GAMES 2017

Indonesia Vs Vietnam: Babak Pertama Tanpa Gol, Begini Jalannya Pertandingan

Timnas U-22 Indonesia bermain imbang tanpa gol kontra Vietnam pada laga babak pertama di Stadion Stadion Majlis Perbandaran Selayang

Indonesia Vs Vietnam: Babak Pertama Tanpa Gol, Begini Jalannya Pertandingan
Herka Yaris/Juara.net
Para pemain inti timnas U-22 saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Timnas U-22 Indonesia bermain imbang tanpa gol kontra Vietnam pada laga babak pertama di Stadion Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8/2017).

Pada pertandingan keempat Grup B SEA Games 2017 tersebut, Indonesia tertekan hampir sepanjang laga. Meski begitu, skuat arahan Luis Milla sempat mengancam lewat sepakan Septian David Maulana pada akhir babak pertama.

Satria Tama menjadi yang paling sibuk pada paruh ini. Sejumlah peluang dihasilkan Vietnam, beruntung kiper asal Persegres Gresik United itu tampil oke sejauh ini. Terhitung, dia melakukan tiga penyelamatan penting.

Dominasi Vietnam juga terlihat dari sisi sepak sudut, Vietnam mendapatkan sembilan sedangkan Indonesia hanya dua kali.

Dari sisi penguasan bola pun Vietnam jauh unggul dengan persentasi 61 persen berbanding 39 persen.

Indonesia menghadapi Vietnam pada laga keempat Grup B SEA Games 2017 di Stadion Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8/2017).

Enam pergantian dilakukan oleh pelatih Luis Milla di laga ini dari para starter di kemenangan 1-0 timnas atas Timor Leste sebelumnya.

Satria Tama mengisi posisi Kurniawan Kartika Ajie di bawah mistar. Sedangkan Andy Setyo Nugroho diduetkan dengan kapten Hansamu Yama di jantung pertahanan.

Luis Milla menempatkan dua gelandang bertahan yakni, Muhammad Hargianto dan Hanif Sjahbandi.

Lalu, tiga gelandang serang yaitu, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, serta Yabes Roni diplot untuk memanjakan Ezra Walian di lini ofensif.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved