Ketika Yeyen Lidya Tawari Suami Poligami, Ini Jawabannya

Dirinya pernah menyuruh sang suami, Karebet Pramudiarto, untuk melakukan poligami, karena dirinya merasa bukan wanita tulen.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain sinetron Yeyen Lidya saat berfoto disela-sela syuting sinetron komedi terbaru dari ANTV yang berjudul i-KTP di kawasan Bidara Cina, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). Pada sinetron kali ini Yeyen memerankan tokoh Nikita seorang wanita sombong dikampungnya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Poligami masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Artis peran dan presenter Yeyen Lidya (39) menegaskan, dirinya tidak mau dipoligami oleh suaminya.

"Kebetulan dari kepercayaan yang saya yakini itu tidak ada poligami. Tapi kebetulan suamiku muslim. Jadi, kalau misalnya dia mau poligami, saya bukan salah satu tipe wanita yang bisa dipoligami. Saya pasti akan meminta dia untuk memilih," kata Yeyen Lidya ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Baca: Sekilas Tampak Biasa, Namun ada Ular Piton Besar di Foto Kebun Belakang Rumah ini!

Yeyen menambahkan, jika suaminya meminta poligami karena memang menurut ajaran agama diperbolehkan tapi dengan tujuan membantu, Yeyen menegaskan dirinya tetap tidak mau.

"Saya kasih dia poligami, tapi tidak sama saya, gitu. Saya kasih untuk cari lagi," tegasnya.

Yeyen mengatakan, dirinya pernah menyuruh sang suami, Karebet Pramudiarto, untuk melakukan poligami, karena dirinya merasa bukan wanita tulen.

"Saya sempat suruh malah. Tapi dia enggak mau. Dia bilang satu aja kepalanya sudah pusing dan tidak habis-habis, masa mau punya dua. Terus kan perempuan agak kelaki-lakian, enggak ada lagi cuma kamu doang. Kata dia gitu," papar Yeyen Lidya seraya tertawa. (*)

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul: Saat Ditawari Poligami, Suami Yeyen Lidya Bilang Begini

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved