Rokan Hulu

Dari Beberapa Jabatan yang Dibuka Pemkab Rohul, Peminat untuk Jadi Kepala Dinas Ini Paling Banyak 

Dimana seluruh jabatan yang dibuka tersebut sudah memenuhi syarat minimal 4 pelamar

Dari Beberapa Jabatan yang Dibuka Pemkab Rohul, Peminat untuk Jadi Kepala Dinas Ini Paling Banyak 
Tribun Pekanbaru/T. Muhammad Fadhli.
ILUSTRASI - Peserta assesment sedang mengikuti tes penulisan makalah. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Di hari terakhir Seleksi Terbuka Jabatan pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar untuk posisi Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Rohul membludak.

Dimana, Hingga selasa (28/8/2017). Jumlah pelamar untuk Jabatan Pimpinan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sudah mencapai 27.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Jabatan pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Rohul ir. Damri Harun, melalui Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Pelatihan dan pendidikan Rohul Aprilliyadi. SE, hingga pukul 12.00 wib, jumlah pelamar seleksi terbuka jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Rohul sudah mencapai 64 orang.

"Dimana seluruh jabatan yang dibuka tersebut sudah memenuhi syarat minimal 4 pelamar," katanya‎, Selasa (29/8/2017)

Ia menambahkan selain Disbudpar, Jabatan kedua yang paling diminati pada seleksi terbuka ini, yakni jabatan Staf ahli bidang SDM dan kesejahteraan dengan pelamar mencapai 16 orang.

Kemudian, disusul Asisten Bidang Administrasi, Dinas Perternakan dan Perkebunan, dan Kepala Kesbangpol masing- masing 12 pelamar.

Lebih lanjut dijelaskanya, untuk kepala Diskominfo dan kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan ( BKPP) masing- masing 10 pelamar, disusul Disdikpora dengan 9 Pelamar.

Selanjutnya Jabatan untuk kepala dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Staf Ahli bidang Ekonomi dan dinas Perhubungan masing- masing 7 pelamar.

Kepala Satpol dan pemadam kebakaran 6 orang pelamar. Serta Dinas perumahan dan Permukiman dan Dinas Kesehatan dengan masing- masing 5 pelamar.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved