Begini Kronologis Penangkapan Oknum ASN Pelalawan Pemilik Enam Paket Sabu-sabu

Seorang ASN Pemkab Pelalawan ditangkap Satres Narkoba Polres Pelalawan lantaran memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Begini Kronologis Penangkapan Oknum ASN Pelalawan Pemilik Enam Paket Sabu-sabu
Istimewa
Tersangka EF bersama barang bukti narkoba saat diamankan di Mapolres Pelalawan, Rabu (30/8/2017) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pelalawan ditangkap Satres Narkoba Polres Pelalawan lantaran memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Pelaku berinisial EF alias Efan yang diamankan di rumahnya sendiri, Rabu (30/8/2017) lalu.

Dari tangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan, polisi mengamankan enam paket sabu-sabu dan barang bukti lainnya.

Adapun kronologis penangkapan EF berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan rumah milik Efan tempat menyimpan narkoba.

Mendapat kabar itu, tim Opsnal Reserse Narkoba melakukan penyelidikan ke kediaman tersangka pada pukul 14.00 wib. Polisi memantau keberadaan EF disekitar rumahnya.

Sekitar pukul 15.30 wib petugas melihat Efan keluar dari rumahnya. Tak ingin buruannya kabur, polisi langsung melakukan penangkapan. EF yang tidak menyadari, terkejut melihat polisi dan tak bisa mengelak lagi.

"Anggota juga langsung melakukan penggeledahan di rumahnya pelaku. Disitu kita temukana barang buktinya," beber Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada tribunpekanbaru.com, Kamis (31/8).

Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (*)

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved