SEA Games 2017

Emrizal Beri Apresiasi Atlet Riau Raih Medali di Sea Games 2017

atlet Riau dipanggil ikut memperkuat Indonesia sebanyak 10 atlet yakni senam, sepaktakraw dan renang masing-masing 2 atlet

Emrizal Beri Apresiasi Atlet Riau Raih Medali di Sea Games 2017
TRIBUNPEKANBARU.COM/MELVINAS PRIANANDA
Emrizal Pakis 

 
Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis beri apresiasi kepada atlet Riau yang berhasil meraih medali pada Sea Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

"Apresiasi khusus kita berikan kepada Ibrahim Zarman yang berhasil meraih emas di kelas Under 63 Kg," ujar Emrizal Pakis kepada Tribun, Kamis (31/8).

Kemudian Emrizal juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada atlet Riau yang tidak meraih medali. "Sebab selama saya lihat langsung atlet kita sudah tampil bagus, tapi kenyataannya atlet lain lebih bagus lagi," ucap Emrizal.

Pada Sea Games 2017 Malaysia jelas Emrizal, atlet Riau dipanggil ikut memperkuat Indonesia sebanyak 10 atlet yakni senam, sepaktakraw dan renang masing-masing 2 atlet. "Kemudian taekwondo, anggar, atletik dan boling masing-masing 1 atlet,"ungkap Emrizal.

Nama atlet itu adalah untuk renang 2 atlet yakni Vanesa dan Azzahra, sepaktakraw juga 2 atlet yakni Floren dan Suhartini. Kemudian senam juga 2 atlet yakni M Tri Saputra dan M Aprizal. "Selanjutnya Eliase Gamase dari atletik, Megawati dari anggar, Ibrahim dari taekwondo dan Hardi Rachmadian dari boling,"papar Emrizal.

Dari 10 atlet itu jelas Emrizal, ada 6 atlet menyumbangkan medali dan itu dari perorangan dan beregu. "Medali emas berhasil diraih oleh Ibrahim Zarman, perak diraih oleh Azzahra dan sepaktakraw Floren dan Sutini," ujar Emrizal.

Kemudian untuk perunggu diraih oleh sepaktakraw, Hardi di Trio Boling, serta Vanesae di nomor 100 meter gaya dada. "Atas prestasi yang diraih itu kita akan memberikan bonus akhir tahun kepada atlet dan juga uang pembinaan 2017," kata Emrizal lagi. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved