Mau Daftar Jadi Jaksa, Ingat Tanggal Pendaftaran Mulai 11-25 September

Bagi yang berminat mejadi jaksa, siapkan berkas yang diperlukan dari sekarang. Ketua Panitia Pengadaan CPNS

Mau Daftar Jadi Jaksa, Ingat Tanggal Pendaftaran Mulai 11-25 September
.
Pengumuman CPNS Kejaksaan RI 2017 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Bagi warga Pekanbaru yang ingin menjadi jaksa, ingat tanggal 11-25 September, karena rentang waktu tersebut merupakan jadwal pendaftaran online seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan Republik Indonesia tahun 2017.

Bagi yang berminat mejadi jaksa, siapkan berkas yang diperlukan dari sekarang. Ketua Panitia Pengadaan CPNS Kejaksaan RI, Dr Bambang Waluyo kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, pendaftaran seleksi CPNS Kejaksaan RI akan dilakukan dalam rentang waktu tanggal 11-25 September 2017.

“Pendaftaran akan dilakukan secara online di http://sscn.bkn.go.id/. Setelah pendaftaran ditutup, akan dilakukan verifikasi dokumen atau berkas asli, pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu peserta tes tanggal 26-29 September. Kemudian akan diumumkan hasil hasil seleksi administrasi tanggal 3 Oktober,” ungkap Bambang.

Selanjutnya, kata Bambang, akan dilakukan seleksi Kompetensi Dasar (CAT) tanggal 9-20 Oktober, dan pengumuman hasil tesnya tanggal 23 Oktober. Selanjutnya seleksi Kopetensi Bidang (CAT) dan tes Keterampilan Komputer bagi D III dan SLTA sederajat tanggal 25-30 Oktober.

“Selanjutnya, tes kesehatan, psikotes, dan wawancara tanggal 1-8 November. Integritas nilai SKD dan SKB tanggal 13-17 November. Pengumuman kelulusan akhir secara online tanggal 20 November, dan bagi yang dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir dilakukan pemberkasan tanggal 21 November-10 Desember,” jelas Bambang. (nol)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved