Dispora Berikan Vitamin Kepada Atlet Popnas 2017  

Vitamin atau suplemen yang kita berikan tentunya harus sesuai denga aturan olahraga dan itu juga langsung rekomendasi dari dokter

Just-health.net
Ilustrasi - suplemen vitamin 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Agar stamina atlet pelajar Riau yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 10-21 September 2017 di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tetap terjaga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau berikan vitamin atau suplemen.

"Vitamin atau suplemen yang kita berikan tentunya harus sesuai denga aturan olahraga dan itu juga langsung rekomendasi dari dokter," ujar Kadispora Riau Doni Aprialdi kepada Tribun, Rabu (6/9).

Jadi kata Doni, pihaknya tidak ingin sembarangan memberikan vitamin atau suplemen kepada atlet. "Sebab kami tidak ingin nantinya alet kita tersandung doping pula saat bertanding," ucap Doni.

Selain itu tambah Doni, pihaknya juga telah melakukan tes fisik dan kesehatan kepada atlet Popnas. "Tujuanya agar kita tahu dimana saja kekurangan fisik atlet dan juga tentang kesehatan atlet," ungkap Doni.

Saat ini kata Doni lagi, seluruh atlet Popnas Riau masih menjalani Traning Camp (TC) penuh. "TC penuh sudah dijalani selama 4 hari dan kita akan terua melakykan peninjauan kepada seluruh cabor yang akan bertanding," papar Doni. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved