Komunitas

Rayakan Ulang Tahun Keempat, Include Pekanbaru Rencanakan Touring ke Daerah Ini

"Mudah-mudahan diumur ke 4 ini, Include tetap menjadi komunitas ninja yang tetap solid dan tetap punya nama baik di mata masyarakat," ucap Rian

Rayakan Ulang Tahun Keempat, Include Pekanbaru Rencanakan Touring ke Daerah Ini
tribunpekanbaru/hendri
Include Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Merayakan ulang tahunnya yang ke 4, Independen Ninja Club Riders (Include) Pekanbaru, akan mengadakan Gathering Internal, di Happy Puppy, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (16/9/2017) besok.

Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh seluruh anggota yang tergabung ke dalam Include.
Dikatakan Ketua Include Pekanbaru, ulang tahun klub kali ini masih sebatas kegiatan internal saja.

Baca: Perubahan Jadwal Semifinal Piala AFF U-18, Timnas U-19 Indonesia Main Sore!

Baca: Kiper Filipina Kirim Pesan untuk Timnas U-19 Indonesia yang Akan Hadapi Thailand

"Masih kita-kita aja. Soalnya kan acara internal (tidak dihadiri club lai, red)," jelas Rian kepada Tribun, Kamis (14/9/2017).

Kata Rian, gathering nanti bakal dirangkai dengan kegiatan-kegitan yang mengarah kepada pendekatan dan solidaritas dalam club. Diantaranya temu kangen, dinner, seremonial ulang tahun, dan acara hiburan.

"Mudah-mudahan diumur ke 4 ini, Include tetap menjadi komunitas ninja yang tetap solid dan tetap punya nama baik di mata masyarakat," ucap Rian.

Rencananya, setelah gathring nanti Include bakal menggelar touring ke ulang tahun ke Lembah Harau, Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota Provinsi Sumatera Barat.

"Insya allah tanggal 17 September 2017 kita selenggarakan," ujar Rian.

Disampaikan Rian, kunjungan ke Lembah Harau nanti rencana juga akan diadakan kumpul bersama dengan beberapa club ninja dari Kota Padang, dan beberapa daerah lain yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

"Kalo yang jumlah anggota yang akan ikut belum bisa kita pastikan berapa. Sabtu pas ulang tahun baru bisa kita pastikan untuk ikut touring ke Harau Nanti," jelas Rian. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved