Ini Jumlah ASN Pemkab Rohul yang Terima SK Kenaikan Pangkat

Sesuai data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul, kenaikan pangkat sesuai

Ini Jumlah ASN Pemkab Rohul yang Terima SK Kenaikan Pangkat
Internet
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Di Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Rokan Hulu (Rohul), Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Golongan III dan Golongan II.

Dimana, ada  178 SK Kenaikan Pangkat yang diterima ASN, terdiri 158 ASN naik pangkat Golongan III dan 20 ASN naik pangkat Golongan II.

Sesuai data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul, kenaikan pangkat sesuai Permendagri Nomor: 131.14-3095 Tahun 2017 tentang Pengaktifan Kembali Bupati Rohul, serta Keputusan Bupati Nomor: Kpts.923/ BKPP-MT/477/2017 tanggal 4 September 2017 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Rohul Periode 1 Oktober 2017.

SK Kenaikan Pangkat diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rohul H. Suparman S.Sos, M.Si kepada dua ASN yakni Supri S.Sos dan Winda Febriani A.Md, Keb, di lapangan Kantor Bupati di Pasirpangaraian, Senin (18/9/2017).

‎Bupati Rohul Suparman mengharapkan, kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi besar bagi setiap ASN. Karena ASN sebagai abdi masyarakat harus membuktikan diri dan tetap memberikan pelayanan terbaiknya, sesuai tugas pokok dan fungsinya atau Tupoksi masing-masing.

Dirinya menjelaskan, saat ini Kabupaten Rohul sangat membutuhkan aparatur berkualitas. Aparatur juga diharapkan mampu menjadi teladan bagi masyarakat.

“Setiap aparatur juga harus mampu menyerap aspirasi-aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut dijelaskanya, kenaikan pangkat ini juga sebagai tolak awal dari motivasi sehingga tercipta sebuah integritas yang kuat, sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan nasional, pada umumnya dan khususnya Kabupaten Rohul akan tercapai dengan baik. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved