Breaking News:

Mulai Tak Aman, Rumah Dinas Hakim PN Bangkinang Kemasukan Maling

Menurut Ferdi, seisi rumah ditemukan telah berantakan, Sabtu (16/9) lalu. Kejadian ini diketahui pertama

Penulis: Fernando Sihombing | Editor:
Tribun Pekanbaru/ Nando
Rumah Dinas Hakim Pengadilan Negeri Bangkinang yang terletak di Jalan Letnan Boyak, Bangkinang Kota, mulai tidak aman. Sebuah rumah yang ditempati Hakim Nurafriani Putri dimasuki maling. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Rumah Dinas Hakim Pengadilan Negeri Bangkinang yang terletak di Jalan Letnan Boyak, Bangkinang Kota, mulai tidak aman. Sebuah rumah yang ditempati Hakim Nurafriani Putri dimasuki maling.

Informasi itu beredar pada Senin (18/9/2017) sore. Hal ini dibenarkan oleh Humas PN Bangkinang, Ferdian Permadi saat dikonfirmasi Senin sore. Namun, ia tidak tahu kapan pastinya maling beraksi di rumah itu.

Menurut Ferdi, seisi rumah ditemukan telah berantakan, Sabtu (16/9) lalu. Kejadian ini diketahui pertama sekali oleh seorang pegawai pengadilan. "Sabtu itu, rumah sudah acak-acakan. Nggak tau kapan kejadian pastinya (maling masuk)," katanya.

Ferdi mengatakan, rumah itu memang kosong sejak beberapa hari belakangan. Hakim Nurafriani sedang cuti untuk mengikuti sebuah Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Jakarta. Sampai Senin, hakim wanita itu belum kembali ke Kampar.

Berdasarkan hasil pendataan jarak jauh oleh Nurafriani yang dihubungi via telepon seluler, Ferdi mengatakan, sementara ini tercatat beberapa barang hilang. Di antaranya, satu unit Laptop, Jam Tangan dan sejumlah uang tunai.

Berapa jumlah kerugian materil yang dialami, Ferdi belum bisa memastikan. "Yang mendata itu kan beliau," ucapnya. Setelah kejadian itu, pihaknya telah membuat laporan ke Kepolisian Sektor Bangkinang Kota. Ia berharap pelaku tertangkap. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved