Besok Tim Keabsahan dan Wasrah Gelar Rapat Bersama Panitia Porprov Kampar

Hingga saat ini, Senin (25/9) Tim keabsahan masih membahas keabsahan atlet dari masing-masing daerah dan juga

Besok Tim Keabsahan dan Wasrah Gelar Rapat Bersama Panitia Porprov Kampar
Net
Ilustrasi 

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau 2017 di Kampar terua dilakukan Panitia Besar Daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau.

Hingga saat ini, Senin (25/9) Tim keabsahan masih membahas keabsahan atlet dari masing-masing daerah dan juga masih melakukan rapat dengan tim pengawas dan pengaragan (wasrah). "Rencananya besok (hari ini, red) tim keabsahan dan tim wasrah gelar rapat bersama panitia besar daerah di Bangkinang, Kampar," ujar Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis kepada Tribun, Senin (25/9).

Sementara itu untuk venue kata Emrizal sudah selesai semua. "Dan kita juga akan meninjau beberapa venue yang sebelumnya sempat ada perbaikan yakni bermotor dan tenis lapangan. Kita harapkan itu sudah selesai semua," ucap Emrizal.

Jadi hanya tinggal penyedian motor saja tambah Emrizal untuk bermotor. "Untuk motor kita sudah pinjam motor bekas PON 2012 ke Pemprov Riau dan hanya tinggal melengkapi apa saja yang kurang terutana untuk kelas tune up," ungkap Emrizal. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved