VIDEO: Lusa Demokrat Riau Akan Serahkan Nama-Nama Balon Gubri ke DPP

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau akan menyerahkan nama-nama Bakal Calon Gubernur Riau dan Balon Wakil Gubernur Riau kepada

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau akan menyerahkan nama-nama Bakal Calon Gubernur Riau dan Balon Wakil Gubernur Riau kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Rabu (27/9/2017).

"Hari ini panitia bekerja sampai besok dan mungkin tanggal 26 selesai memverifikasi dan kelengkapan data-data. Kalau sudah lengkap akan kita kirim langsung ke DPP," Ketua DPD Demokrat Riau Terpilih, Asri Auzar kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (25/9/2017).

Nantinya, DPP lah yang akan menentukan siapa yang akan diusung partai Demokrat dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018.

"Lengkap kita serahkan, Gubernur ada 8 orang dan Wakil ada 4 orang.Semuanya kalau data lengkap akan kita kirimkan nama-namanya ke DPP," katanya.

"Kami juga tidak berhak untuk tidak meloloskan orang. (Balon Gubri dan Wagubri yang mendaftar di Demokrat Riau)," pungkasnya.

Beberapa Bakal Calon Gubernur Riau yang mendaftar untuk diusung Partai Demokrat diantaranya, Arsyadjuliandi Rachman, Harris, Syamsuar, Achmad, Firdaus dan beberapa Balon lainya.

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved