Sediakan 500 Lowongan, Pemko Pariaman Gelar Pariaman Job Fair 2017

Pemko Pariaman melalui Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja menggelar Job Fair Pameran Bursa Kerja Daerah Kota Pariaman.

Sediakan 500 Lowongan, Pemko Pariaman Gelar Pariaman Job Fair 2017
TribunPekanbaru/Theo Rizky
ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PARIAMAN - Pemko Pariaman melalui Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja menggelar Job Fair Pameran Bursa Kerja Daerah Kota Pariaman.

Pameran bursa kerja ini digelar selama dua hari yakni pada 28-29 September 2017 di Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kota Pariaman Alfian didampingi Kabid Tenaga Kerja Alnita menuturkan Job Fair Pameran Bursa Kerja Daerah Kota Pariaman ini di ikuti 20 perusahaan dengan total 500 lowongan kerja di perusahaan yang tersedia bagi para pencari kerja.

"Job Fair mampu memberikan kesempatan pada warga Pariaman dan sekitarnya untuk mencari kerja dalam upaya memenuhi kehidupan hidup,” ungkap Alfian seperti yang dikutip dari laman pariamankota.go.id

Baca: Zakia Sanla Terpilih Jadi Dara Riau 2017, Begini Tekad Gadis Ayu Ini

Baca: Sambut 10 Muharram, Ini Kegiatan yang Digelar Jembatan Kebaikan Ummah

Ia menambahkan, dengan 500 lowongan pekerjaan sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan yang isinya beragam mulai perusahaan yang ada dalam Kota Pariaman maupun yang berada di luar Kota Pariaman memberikan pilihan tersendiri bagi para pencari kerja untuk memilih pekerjaan yang sesuai.

Baca: Hugh Hefner, 12 Fakta Pendiri Majalah Playboy dan Ikatan Abadinya dengan Marilyn Monroe

Kabid Tenaga Kerja Alnita mengatakan dibukanya Job Fair Pameran Bursa Kerja Daerah Kota Pariaman 2017 ini karena di tahun 2016 lalu tercatat sekitar dua ribu orang dengan beragam latar belakang pendidikan masih menganggur dan belum dapat pekerjaan yang tetap.

Kata dia, ini salah satu upaya Pemko Pariaman melalui Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja membantu pencaker untuk mendapatkan pekerjaan. (*)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved