Mau Ikut AXIS HITZVIDS MAGNIFICITY VIDEO COMPETITION Ini Dia Syarat dan Ketentuanya

Ini dilakukan guna mengangkat potensi daerah asal para peserta dengan Tema kompetisi Magnificity, Bikin Kotamu Makin Hitz.

Mau Ikut AXIS HITZVIDS MAGNIFICITY VIDEO COMPETITION Ini Dia Syarat dan Ketentuanya
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Upaya  memperluas jaringan dan layanan internet 4G LTE ke berbagai pelosok Nusantara, PT XL Axiata  dorong masyarakat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk tujuan-tujuan produktif.

Sesuai dengan tujuan tersebut, melalui produk brand Axis perusahaan menghadirkan program AXIS HITZVIDS MAGNIFICITY VIDEO COMPETITION. Program ini disediakan khusus bagi kalangan siswa setingkat SMA atau SMK.

Ini dilakukan guna mengangkat potensi daerah asal para peserta dengan Tema kompetisi Magnificity, Bikin Kotamu Makin Hitz.

VP Axis Business Unit, Robert E Langton, beberapa waktu lalu mengatakan, sebagai brand yang dekat dengan anak muda, Axis selalu berusaha untuk memberikan wadah bagi mereka untuk berekreatifitas khsususnya melalui media digital dengan layanan jaringan internet yang disediakan.

"Fasilitas internet memungkinkan pelanggan untuk meraih peluang-peluang sosial dan ekonomi yang ada, seperti misalnya dengan mempromosikan potensi daerah masing-masing," katanya.

Baca: Axis Gelar Kompetisi Video Pacu Anak Muda Perkenalkan Keistimewaan Kota Tempat Tinggal

Karena itulah melalui kompetisi ini, perusahaan menantang para siswa untuk meng-hitz-kan daerah masing-masing.

Bagi anak muda yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini bisa memenuhi sejumlah persyaratan untuk ikut.

Kegiatan ini terbuka untuk semua siswa setingkat SMA atau SMK yang mewakili sekolah masing-masing, baik sekolah yang menerima Program 1000 Sekolah Broadband ataupun bukan. Setiap sekolah diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 video

Karya video disesuaikan dengan tema Magnificity Bikin Kotamu Makin Hitz dengan memperkenalkan tempat-tempat menarik dan unik di daerahnya seperti tempat wisata, kuliner, seni dan budaya.

Untuk durasi video maksimal 3 menit. Jenis video yang diikutsertakan bebas.

Video dalam AXIS HITZVIDS MAGNIFICITY VIDEO COMPETITION bisa diambil dengan alat apapun selama kualitas bagus dan bisa maksimal ketika ditampilkan dalam channel youtube.

Selain itu, konten video bisa berfokus pada destinasi wisata,  kuliner, kekayaan seni dan budaya, serta ikon daerah.

Terkait karya yang di upload pada akun YouTube, disertai judul dengan hashtag #HITZVIDS. Sebagai Contoh, #HITZVIDS : Serunya Jalan-Jalan di Garut_SMA 1 GARUT_01.

Video yang diupload ini peserta juga harus share ke media sosial lainnya dengan menggunakan hashtag #HITZVIDS #masagaHITZ dan mention ke akun instagram @AXIS_ID atau akun facebook @AXIS.(iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved