Pilgubri 2018

Inilah Nama Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang Dikirim ke DPP Demokrat

Ada pun jadwal DPD Demokrat Riau menyerahkan nama tersebut ke DPP Demokrat adalah pada tanggal 8 Oktober 2017 mendatang.

istimewa
Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar (sebelah kanan baju abu-abu tua), saat berkunjung ke DPP Demokrat dan bertemu pengurus DPP Demokrat, untuk membahas persiapan menghadapi Pilkada 2018, pada September 2017 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang mendaftar melalui DPD Demokrat Riau, hingga saat ini sudah diserahkan tim penjaringan kepada Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar.

Dari 12 nama bakal calon yang diserahkan oleh tim penjaringan kepada Asri Auzar, semuanya menurut Asri Auzar layak untuk ia teruskan ke DPP Demokrat, melalui majelis tinggi DPP Demokrat, karena seluruhnya melengkapi syarat yang diajukan oleh pihak DPD Demokrat Riau.

"Dari 12 nama tersebut, 8 di antaranya bakal calon gubernur, dan 4 lainnya bakal calon wakil gubernur. Semuanya memenuhi syarat,dan semua nama tersebut akan kita kirim ke DPP," sebut Asri kepada Tribun, Selasa (3/10).

Baca: Pelajar Ini Nembak Cewek di Kelas, Berlutut hingga Pelukan, Netizen: Kebanyakan Makan Micin

Baca: Begini Kronologis Teror Molotov di Rumah Politisi Golkar

Ada pun jadwal DPD Demokrat Riau menyerahkan nama tersebut ke DPP Demokrat adalah pada tanggal 8 Oktober 2017 mendatang.

Bersamaan dengan itu, 16 provinsi lainnya juga mengirimkan nama ke DPP, dan diberikan waktu untuk menyampaikan bakal calon dari masing-masing daerah darintanggal 8 tersebut hingga tanggal 10 Oktober 2017 mendatang.

"Nanti masing-masing bakal calon akan kita prsentasikan, dan pihak DPP akan memberikan penilaian tersendiri, termasuk dari berkas bakal calon, misalnya hasil survey, atau pun rekam jejak masing-masing calon, dan kiprahnya di Provinsi Riau," ungkapnya.

Baca: Pencuri Ini Tertangkap Akibat Keteledorannya Sendiri, Motor Curian Kok Dipakai Untuk. . .

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved