Rohul

VIDEO: Hadiri HUT Karang Taruna ke-57 di Rohul, Ini Pesan Gubri

Gubernur Riau (Gubri) Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman MBA, pimpin Apel Akbar Karang Taruna Provinsi Riau dalam rangka Ulang Tahun Karang Taruna ke-57

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Gubernur Riau (Gubri) Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman MBA, pimpin Apel Akbar Karang Taruna Provinsi Riau dalam rangka Ulang Tahun Karang Taruna ke-57 Tahun 2017 dengan tema 'Karang Taruna Milik Kita Semua, Merajut Kebersamaan Tanpa Ambisi Kekuasaan' di Lapangan Kantor Bupati Rokan Hulu (Rohul), Pasirpangaraian, Rabu (4/10/2017).

Pada Apel Akbar Karang Taruna di Lapangan Kantor Bupati Rohul turut dihadiri, Wakil Kepala Polda Riau Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno MM‎, Bupati Rohul H. Suparman S.Sos, M.Si dan wakilnya H. Sukiman, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Husni Thamrin SH.

Hadir juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Rohul Syaiful Anwar, Ketua LAM Rohul H. Zulyadaini, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Kakan Kemenag Rohul H. Syahruddin M.Sy, Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain, dan Forkompinda lain.

Pada amanatnya, Andi Rachman, mengharapkan Karang Taruna se-Riau jadi ujung tombak pembangunan dilakukan Pemprov Riau, apalagi anggota Karang Taruna tersebar sampai pelosok desa.

Andi juga menyambut baik rencana Apel Akbar yang akan dilaksanakan Karang Taruna Provinsi Riau di Pekanbaru yang akan diikuti sekira 5.000 anggota dari 12 kabupaten/ kota se-Riau.

Dirinya mengharapkan, kelembagaan Karang Taruna di Provinsi Riau‎ bisa lebih solid lagi ke depan, sebab Pemprov Riau membutuhkan mitra dalam pembangunan Provinsi Riau.

"Dan Karang Taruna se-Riau sangat diharapkan menjadi mitra penting Pemprov Riau," imbuhnya.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved