Timnas U-19 Indonesia Bantai Thailand 3-0 - 19.860 Suporter Bikinn Indra Sjafri Takjub

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, terkejut dengan banyaknya jumlah penonton yang datang untuk mendukung timnya melawan timnas U-19 Thailand

Timnas U-19 Indonesia Bantai Thailand 3-0 - 19.860 Suporter Bikinn Indra Sjafri Takjub
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Euforia suporter saat mendukung tim nasional U-19 Indonesia dalam laga persahabatan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). 

Laporan Wartawan BolaSport.com, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNPEKANBARU.COM - Suporter Indonesia saat mendukung tim nasional U-19 Indonesia dalam laga persahabatan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017), begitu gembira dengan kemenangan 3-0.

Timnnas U-19 berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 3-0. Tiga gol Garuda Nusantara diciptakan Witan Sulaeman (44'), Syahrian Abimanyu (79'), dan Saddil Ramdani (88').

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, terkejut dengan banyaknya jumlah penonton yang datang untuk mendukung timnya melawan timnas U-19 Thailand dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Mantan pelatih Bali United itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suporter yang sudah datang.

Suasana atmosfer di Stadion Wibawa Mukti memang lebih ramai ketimbang saat timnas U-19 menang melawan timnas U-19 Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Tercatat, jumlah penonton yang hadir di Stadion Wibawa Mukti sekitar 19860 penonton.

Baca: Asyik Gituan di Gang Gelap Sepasang Pelajar Ini tak Sadar Didatangi Satpol PP

Baca: 15 Tahun Idap Masalah Perut, Dokter Terkejut, Hasil Scan Tunjukkan Bukan Tumor

Baca: VIDEO: Heboh, Dua ABG Kepergok Mesum di Toilet Bangunan Kosong di Tembilahan Viral!

"Terima kasih suporter yang sudah datang ke stadion malam ini. Saya tidak menyangka bisa hadir sebanyak ini," kata Indra.

"Saya juga mendengar masih ada suporter yang belum dapat tiket dan berada di luar stadion," kata pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Bagi Indra, dukungan langsung dari para suporter sangat bagus untuk Rachmat Irianto dkk.

Sebab, pada 2019, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 dan Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu venuenya.

"Dukungan ini menjadi moral bagi kami karena kecintaan masyarakat kepada timnas U-19 sudah mulai terbukti dan ini sangat penting," kata Indra.

"Dukungan ini juga menjadi sebuah perbaikan bagi kami untuk tampil lebih baik lagi untuk ajang di Piala Asia U-19 tahun depan," ucap Indra mengakhiri. (*)

Editor: harismanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved