Komunitas

Untuk Pertama Kalinya, Kompetisi Disc Jockey Nasional Digelar di Riau, Catat Jadwalnya

Inisiatif PDJI Riau ikut menggelar kompetisi nasional ini juga dikarenakan perkembangan dunia DJ di wilayah Riau sangat bagus

Untuk Pertama Kalinya, Kompetisi Disc Jockey Nasional Digelar di Riau, Catat Jadwalnya
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk pertama kalinya kompetisi Disc Jockey (DJ) nasional Indonesia Disc Jockey Championship (IDJC) 2017, akan diselenggarakan di Kota Pekanbaru.

IDJC 2017 yang akan dilangsungkan 11 dan 12 November 2017 mendatang, ditaja oleh Persatuan Disc Jockey Indonesia wilayah Riau (PDJI Riau). Diperuntukkan bagi semua DJ yang ada di Bumi Lancang Kuning.

Ketua pelaksana dan ketua harian PDJI Riau, Exwell menyebut, IDJC 2017 merupakan kompetisi DJ nasional yang akan terselenggara untuk kedua kalinya.

Baca: SMPIT dan SDIT Imam Syafii 2 Pekanbaru Buka Lowongan Kerja

Baca: Dapati Senjata Personelnya Kotor, Ini yang Dilakukan Kapolresta Pekanbaru

"Jadi untuk tingkat daerah Riau ini baru yang pertama kali akan kita adakan, dan indonesia sudah yang kedua. Riau baru pertama karena mengingat PDJI Riau baru terbentuk pada 9 Oktober 2017 kemarin," jelas Exwell kepada Tribun, Selasa (17/10/2017).

Inisiatif PDJI Riau ikut menggelar kompetisi nasional ini juga dikarenakan perkembangan dunia DJ di wilayah Riau sangat bagus.

Terbukti dengan lahirnya banyak DJ school (sekolah DJ) di Riau, serta Antusias para DJ sangat mensupport penuh digelarnya kompetisi ini.

Baca: Gunakan Peralatan Ini Saat Aksi, Maling Gondol Emas dan Uang Tunai Senilai Rp 45 Juta

Baca: 150 Ekor Burung Kuntul Dibantai di Tanah Datar, Ini Ancaman Pidananya

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved