Setelah Menabrak Babi Hutan, Pria Ini Meninggal Dunia

Sepeda motor milik suami Diyar berna Patta Jalling menabrak seekor babi saat sedang melintas di jalan

Setelah Menabrak Babi Hutan, Pria Ini Meninggal Dunia
THINKSTOCK
jasad mayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Diyar (40) warga asal Desa Bontolempangan, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayartewas setelah sepeda motor yang ditumpangi menabrak seekor babi, Jumat (20/10/2017) malam.

Dan dia baru dikebumikan tadi siang di Kompleks Taman Pemakaman Umum (TPU) Panrang, Dusun Tenro, Desa Bontolempangan Sabtu (21/10/2017).

Sepeda motor milik suami Diyar berna Patta Jalling menabrak seekor babi saat sedang melintas di jalan poros Sambaiya, Kampung Alasa, Dusun Tenro Selatan, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar.

" Dia dibonceng oleh suaminya dari memesan baju pesta di sebuah penjahit baju di Dusun Tallasa. Tapi jalan sepeda motor yang dikendarai suaminya tabrak seekor babi lalu terjatuh dan tewas," kata Patta Jalling suami Diyar.

Sebelum berangkat ke tempat penjahit baju Diyar meminta suaminya menemani dia namun sang suami menolak menemaninya dan Diyar tetap ngotot berangkat malam itu juga.

Karena ngotot oleh Patta Jalling menemaninya. Dan saat pulang sebuah pelepah daun kelapa jatuh. Tak lama kemudian seeokor babi tiba-tiba memotong. Tapi laju kendaraan suami Diyar, Patta Jalling melaju kencabg sehingga menabrak babi tersebut.

Patta Jalling terjatuh bersama sepeda motornya. Sedang istrinya Diyar terpental ke luar badan jalan. Dan saat itu tidak sadarkan diri lalu menghembuskan nafas terakhirnya. (*)

Berita ini sudah terbit di Tribunnews.com dengan judul Diyar Tewas Setelah Tabrak Babi di Selayar

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved