Pembunuhan Kim Jong Nam

Siti Aisyah Terdakwa Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Syok Saat Dibawa ke TKP

Siti Aisyah (25), Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi terdakwa dalam kasus tewasnya Kim Jong Nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utar, terlihat syok

Siti Aisyah Terdakwa Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Syok Saat Dibawa ke TKP
MOHD RASFAN / AFP
Siti Aisyah (25), perempuan Indonesia yang disangka membunuh Kim Jong Nam, dibawa ke sebuah pengadilan di luar kota Kuala Lumpur dengan pengawalan sangat ketat. 

TRIBUNPEKANBARU - Siti Aisyah (25), Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi terdakwa dalam kasus tewasnya Kim Chol atau Kim Jong Nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, terlihat syok saat dibawa ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Hub Transportasi, Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA2), Selasa (24/10/2017).

Siti Aisyah tiba-tiba mengeluh dan menangis.

Situasi itu terjadi sekitar 45 menit setelah kunjungan hakim, jaksa penuntut dan pembela dalam kasus tersebut.

Jaksa, seperti dilansir Utusan Online, kemudian meminta agar kursi roda disediakan untuk Siti Aisyah dan terdakwa lainnya Doan Thi Huong (28), warga Vietnam, untuk memfasilitasi proses persidangan.

"Siti Aisyah tiba-tiba memberitahu dia kehabisan napas. Jadi, kami meminta kursi roda untuknya dan juga untuk Thi Huong. Jaket antipeluru itu berat dan situasinya agak ramai, jadi mungkin karena itulah dia tiba-tiba sesak napas," kata juru bicara kejaksaan Malaysia, Wan Shaharudin Wan Ladin.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Muhammad Iskandar Ahmad, mengatakan perjalanan tersebut dibagi menjadi tiga rute.

Baca: Pria Ini Tega Tampar Kepala Ibunya dan Memburunya dengan Pisau

Baca: Dianggap Sepele, 4 Kebiasaan Saat Sarapan Ini Justru Buat Berat Badan Cepat Naik

Baca: 4 Fakta Fatimah Gadis 16 Tahun yang Bunuh Diri karena Dilarang Menari

Rute ini yang digunakan oleh Thi Huong, Siti Aisyah dan Jong Nam menyusul tiga orang yang terlibat dalam rute yang berbeda pada hari kejadian tersebut.

Halaman
12
Penulis: harismanto
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved