SLB Sekar Meranti

Senangnya Syafrizal Kepsek SLB Sekar Meranti Dapat Bantuan Pembangunan Musala

Bantuan Rp 118,5 juta itu untuk pembangunan musala dan tempat wudhu di sekolahnya yang sebelumnya kondisinya menyedihkan.

TribunPekanbaru/Nasuha Nasution
Kepsek SLB Sekar Meranti terima bantuan yang diserahkan oleh Gubri 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masih ingat dengan Syafrizal Kepala Sekolah SLB Sekar Meranti, Jumat (27/10), Ia menerima bantuan dari Pemerintah melalui PLN peduli yang diperjuangkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Bantuan Rp118,5 juta itu untuk pembangunan musala dan tempat wudhu di sekolahnya yang sebelumnya dikenal karena kondisinya yang menyedihkan itu.

"Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, untuk kepentingan memajukan pendidikan didaerah pulau terluar ini, "ujar Andi Rachman sapaan akrabnya Gubernur saat memberikan bantuan tersebut di Siak Jumat.

Syafrizal mengaku senang, karena banyak yang perhatian terhadap sekolahnya, Ia juga berterima kasih kepada Gubernur karena ikut perjuangkan sekolahnya.

"Alhamdulillah saya ucapkan ini berkat perjuangan dari pak Gubernur juga dan banyak yang perhatian dengan kami di pedalaman, "jelasnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnnya seperti diangkat Tribun, Syafrizal mendirikan sekolah untuk anak Berkebutuhan Khusus di Kabupaten Meranti.

Namun perjuangannya dalam membangun pendidikan cukup besar, Ia rela lakukan antar jemput siswanya Berkebutuhan Khusus itu asal bisa bersekolah.(*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved