Serunya 'Kumpul Blogger Pekanbaru', Ternyata Jumlah Blogger di Pekanbaru Banyak!

Momen ini dimanfaatkan untuk berbagi informasi mengenai dunia blog dengan para blogger yang sudah berpengalaman.

Serunya 'Kumpul Blogger Pekanbaru', Ternyata Jumlah Blogger di Pekanbaru Banyak!
ISTIMEWA
Kumpul Blogger Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mengenal antara Blogger di Pekanbaru, sejumlah blogger yang ada di Pekanbaru menggelar kegiatan dengan tema Kumpul Blogger Pekanbaru Minggu (05/11/2017) di Evo Hotel Pekanbaru.

Kegiatan kumpul blogger ini dihadiri berbagai blogger aktif yang ada di sekitar kota Pekanbaru dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi para blogger.

"Tujuan acara ini sebenarnya untuk saling mengenal antara blogger yang ada di pekanbaru, sekaligus menjadi bukti kalau blogger di kota Pekanbaru ini ada banyak, tetapi tidak saling terhubung saja." jelas panitia kumpul blogger Pekanbaru, D. Athri kasih.

Momen ini dimanfaatkan untuk berbagi informasi mengenai dunia blog dengan para blogger yang sudah berpengalaman. 

"Jadinya manfaatnya jelas untuk saling silaturahmi dan sharing ringan mengenai dunia blog bareng teman-teman yang sudah melanglang buana di dunia blog" ungkap Athrie.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.20 WIB ini menghadirkan pemateri yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger.

Seperti Lianda Marta (Lifestyle Blogger), Muthea (Lifestyle Blogger) dan Mirwan (Travel Blogger).

"Menyenangkan sekali melihat antusiasme peserta yang datang. Bisa sharing dan mengumpulkan teman-teman blogger di Pekanbaru" ujar Lianda Marta.

Lianda yang akrab di panggil Lia ini juga berharap agar blogger yang hadir dapat lebih semangat untuk mengelola blognya.

"Lebih semangat ngeblognya. Terutama mengangkat cerita tentang Pekanbaru, supaya Pekanbaru bisa lebih dikenal luas" harap Lia.

Pada kesempatan yang sama, Andrew Pradana salah seorang blogger yang hadir juga sangat senang dengan terselenggaranya acara ini.

"Kalau dilihat, agak susah mencari blogger Pekanbaru. Alhamdulillah dengan adanya event ini, selain tambah ilmu kita bisa bersilaturahmi dalam suatu wadah" kata Andrew.

Andrew menambahkah dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak peluang blogger untuk mengenalkan Pekanbaru.

"Sebenarnya bagus jika kegiatan seperti ini sering dilakukan. Teman - teman juga bisa sharing tentang kota Pekanbaru, selain sharing ilmu" tambah Andrew. (*) 

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved