Hari Pahlawan

VIDEO: Legiun Veteran Riau Sumringah Dapat Kursi Roda di Hari Pahlawan

Total bantuan kursi roda tersebut sebanyak 60 unit yang diserahkan kepada veteran se Riau yang membutuhkan

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Usai menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2017, Jumat (10/11/2017) di Halaman Kantor Gubernur Riau, Pemerintah Provinsi Riau menyerahkan bantuan kursi roda kepada keluarga Legiun Veteran.

Penyerahan kursi roda tersebut dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman didampingin sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Badan Kordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) kepada keluarga veteran kurang mampu dan menderita sakit.

"Bantuan ini merupakan kepedulian Pemerintah kepada keluarga veteran dan pejuang di Riau, " Kata Gubernur usai penyerahan bantuan tersebut.

Total bantuan kursi roda tersebut sebanyak 60 unit yang diserahkan kepada veteran se Riau yang membutuhkan. Khusus untuk Legiun veteran di Provinsi Riau ada 9 unit.

Dengan adanya bantuan tersebut Gubernur Riau juga berharap bisa membantu meringankan dan memudahkan legiun veteran dalam beraktifitas. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved