Advertorial

Pembangunan Itu Tidak Instan, Bupati Inhil Utamakan Infrastruktur dan Akses Jalan Bagi Masyarakat

Diantara proyek yang menjadi perhatian Bupati Wardan adalah pembangunan ruas jalan Mumpa-Teluk Kiambang sepanjang 4 kilometer (km).

Pembangunan Itu Tidak Instan, Bupati Inhil Utamakan Infrastruktur dan Akses Jalan Bagi Masyarakat
istimewa
Pembangunan infrastruktur yang difokuskan Bupati HM Wardan merupakan upaya untuk membuka akses yang dibutuhkan warga demi menumbuhkan dan memajukan perekonomian masyarakat.Satu per satu perkerjaan infrastruktur dikerjakan dan perlahan mulai selesai. Perlahan tapi pasti, setiap tahapan pembangunan dilaksanakan secara bertahap dan memerlukan waktu. 

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) di bawah kepemimpinan Bupati HM Wardan fokus membangun infrastuktur dan akses jalan yang selama ini dibutuhkan serta menjadi harapan masyarakat.

Satu per satu perkerjaan infrastruktur dikerjakan dan perlahan mulai selesai. Perlahan tapi pasti, setiap tahapan pembangunan dilaksanakan secara bertahap dan memerlukan waktu.

Diantara proyek yang menjadi perhatian Bupati Wardan adalah pembangunan ruas jalan Mumpa-Teluk Kiambang sepanjang 4 kilometer (km).

Bupati Wardan menuturkan, pembangunan itu tidak instan, namun bertahap dan perlu waktu. Hal ini juga berlaku bagi penyelesaian ruas jalan Mumpa-Teluk Kiambang.

“Perlahan kita membangun infrastruktur kita, terutama akses jalan bagi masyarakat," ujar Wardan.

Pembangunan ruas jalan Mumpa-Teluk Kiambang, diungkapkan Wardan merupakan hasil dari perjuangan Pemerintah Kabupaten Inhil yang telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

Melewati perjuangan yang tidaklah mudah. Menurut Bupati, perjuangan telah melewati waktu yang begitu panjang dengan disertai caci maki oleh sejumlah pihak.

Bupati HM Wardan
Bupati HM Wardan (istimewa)

Namun, berkat konsistensi dan rasa tanggung jawab atas amanah yang diberikan masyarakat, perjuangan untuk membangun negeri terus dilakukan.

“Sedikit demi sedikit hasil dari pembangunan itu menunjukkan wujudnya. Itu artinya apa? Perjuangan yang dilakukan sejak beberapa tahun silam, bukanlah sebuah perjuangan yang sia-sia. Perjuangan itu telah menampakkan hasil.

Diantara contoh nyata hasil yang ditunjukkan adalah terbangunnya ruas jalan Mumpa-Teluk Kiambang seperti saat sekarang ini,” tuturnya.

Halaman
1234
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved