Advertorial

Bupati Wardan Bapak Pembangunan Desa, Program DMIJ Upaya Wujudkan Pemerataan di Kabupaten Inhil

Apresiasi dan syukur tak hanya dari masyarakat yang berdomisili di GAS, namun juga masyarakat GAS yang ada di perantauan.

Bupati Wardan Bapak Pembangunan Desa, Program DMIJ Upaya Wujudkan Pemerataan di Kabupaten Inhil
istimewa
Desa Maju Inhil Jaya (DIMJ) merupakan program unggulan Pemkab Inhil di bawah kepemimpinan Bupati HM Wardan. Dengan adanya program ini diharapkan pemerataan pembangunan berlangsung hingga ke tingkat desa. 

PEMBANGUNAN yang kian pesat dari kota kecamatan hingga ke desa-desa pada saat ini, rasanya tak salah dan sangat tepat bila Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dinobatkan sebagai Bapak Pembangunan Desa.

Desa dan masyarakatnya tanpa ragu dan mantap menobatkan julukan tersebut kepada bupati yang dikenal religius ini, seperti yang terlihat di beberapa kecamatan yang telah menobatkan julukan tersebut baik secara lisan dan tulisan.

“Jalan hingga jembatan kualitasnya sudah baik. Maka tak salah rasanya mewakili masyarakat Gaung Anak Serka kami nobatkan Pak Wardan sebagai Bapak Pembangunan Desa," ucap H Ijmi jelang acara peresmian program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) se-Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), pada 24 Maret 2017.

Proyek jalan Tembilahan-eluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) bisa dibilang merupakan satu diantara proyek prestisius yang berhasil dirampungkan di era Bupati Wardan.

Pasalnya, setelah puluhan tahun jalan lintas bagi masyarakat GAS dan sekitarnya tak kunjung tersentuh, maka tidak heran bisa masyarakat bersuka cita menyambut jalan impian yang telah di wujudkan Bupati Wardan ini.

“Akhirnya setelah 15 tahun masyarakat harus menderita melintas di jalan yang rusak berat, saat ini berubah mulus.

Mewakili masyarakat GAS, saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati Inhil HM Wardan yang telah membangun Kecamatan GAS,” ujar Camat GAS, Ijmi pada syukuran jalan dan istighosah di Masjid Al-Falah, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS.

Ijmi menyatakan, kondisi jalan mulus seperti adalah mimpi masyarakat yang menjadi kenyataan, dan patut disyukuri.

Apalagi perjuangan Bupati Wardan yang sampai sakit demi pembangunan jalan ini.

“Terima kasih Pak Bupati telah bersusah payah melakukan lobi ke tingkat provinsi bahkan pusat, sehingga sekarang jalan sudah mulus sehingga aktivitas masyarakat sudah nyaman,“ ujarnya haru.

Halaman
1234
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved