Sosok Mayat Tanpa Identitas Di Temukan Di Perairan Mentayan

Mayat yang ditemukan tersebut ternyata tanpa identitas dan tanpa menggunakan pakaian.

Tribun Pekanbaru/ Muhammad Natsir
Kondisi Mayat di temukan di perairan Desa Mentayan Kecamatan Bantan, Rabu (13/12). 

Laporan Wartawan Tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BANTAN - Warga desa Mentayan kecamatan Bantan Bengkalis di hebohkan dengan penemuan sosok mayat laki laki mengapung di perairan Desa Metayan, Rabu (13/12/2017) Sore sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat yang ditemukan tersebut ternyata tanpa identitas dan tanpa menggunakan pakaian.

Menurut Kepala BPBD Bengkalis Jafaar Arief pihaknya sore tadi mendapat telpon dari masyarakat adanya penemuan mayat. "Ketika kita berpatroli di daerah sana, tiba-tiba ada warga menghubungi ada penemuan mayat. Kemudian bersama Polisi kita langsung mengevakuasi mayat tersebut," kata dia.

Sementara itu Kapolsek Bantan AKP Yuherman membenarkan adanya penemuan mayat ini. mayat tersebut saat ini masih dilakukan identifikasi.

"Ya benar. Tapi kita belum bisa memastikan korban sudah berapa hari, saat ini jenazah sudah kita evakuasi ke RSUD Bengkalis guna dilakukan visum dan identifikasi, "ungkapnya jelasnya.

Yuherman menghimbau bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga bisa langsung melaporkan ke pihak Kepolisian. Untuk memastikan kesesuaian identitas dengan korban. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved