Indragiri Hilir

Ingin Jadi Mitra Bulog di Tembilahan, Begini Syarat dan Caranya

masyarakat yang berminat bisa mengikuti Program RPK ini secara perseorangan di rumah masing–masing dan tidak harus punya toko

tribunpekanbaru/T.MuhammadFadhli
Operasi pasar yang digelar Sub drive Bulog Wilayah V Tembilahan di depan Kantor pergudagan Bulog parit 8 Tembilahan Hulu, Inhil 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN- Selain menjadi pelanggan dalam operasi pasar yang sedang digelar menjelang natal dan tahun baru 2018, Sub Drive Bulog Wilayah V Tembilahan juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra usaha Sub Drive Bulog Wilayah V Tembilahan, yaitu dengan mengikuti program Rumah Pangan Kita (RPK).

“Bagi masyarakat ingin bermitra sama Bulog melalui program RPK, segera daftarkan ke kantor Bulog Sub Drive V Tembilahan jalan Pendidikan,” Kepala Bulog Tembilahan, Ahmad Syahbani Melalui kasi Komersil Hotman Hasibuan baru - baru ini.

Hotman menerangkan, masyarakat yang berminat bisa mengikuti Program RPK ini secara perseorangan di rumah masing–masing dan tidak harus punya toko atau tempat usaha.

Baca: Pasca Operasi Tulang Rusuk, Begini Ini Kondisi Terkini Edison Wardhana Stuntman Demian

Baca: Jangan Khawatir Sembako, Hingga Tahun Baru Ada Operasi Pasar di Tembilahan

Persyaratannya pun tidak sulit, hanya dengan memiliki kartu tanda penduduk (KTP), memiliki tempat usaha atau rumah hunian, serta izin dari lingkungan RT atau RW setempat, masyarakat yang bermitra dalam program RPK ini bisa mendapatkan gula pasir dan beras dengan harga murah.

“Masyarakat yang bermitra harus bersedia membeli produk yang ditawarkan minimal Rp 5 juta serta bersedia dipasangi Spanduk dari Bulog,” tandasnya.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved